Sabtu, 07 Mei 2011

Syn, Gitaris Terbaik Abad ini,

Taukah kalian kalau gitaris band Avenged Sevenfold, Synyster Gates dinobatkan sebagai gitaris terbaik no 23 dari 25 gitaris terbaik versi media online Metalsucks .

Dan seperti inilah komentar dari kontributor dari Metalsucks:

“Mari kita berpura-pura untuk sesaat bahwa Avenged Sevenfold tidak berpakaian seperti sekelompok preman berwajah badut yang jatuh dari belakang truk membawa beberapa pakaian reject dari Hot Topic. Dan juga berpura-puralah mereka tidak menggunakan nama panggung yang aneh. Sudahlah, setujulah bahwa musik harus dinilai dari isi musik itu sendiri, bukan dari fans mereka. Jadi ….bagaimana sebenarnya kualitas musik mereka?

Sekarang diamlah dan cobalah mengenal Synyster Gates (aka Brian Haner Jr.) sebagai gitaris yang hebat.

Saya bukan bermaksud menghina pasangan bermanin gitarnya, Zacky Vengeance, Zacky juga pemain gitar yang bagus tapi, saya selalu mendapat kesan bahwa Syn adalah Slash, sedangkan Zacky adalah Izzy Stradlin…Syn adalah pemain gitar utama, pengaransemen dan mempunyai kemampuan gitar solo yang sangat keren. Bersama dengan Brent Hinds, Adam D., Jon Donais dan Mark Morton, Synyster Gatesmengembalikan gaya bermain gitar seperti musik metal, menyelamatkan musik metal dari permainan gitar bernote-tunggal seperti musik nu-metal yang telah ditinggalkan. Dan juga selain sebagai gitaris, dia juga piawai melakukan backing vocal saat berada diatas panggung, bahkan dia melakukannya dengan sangat sempurna.”

http://avenged-sevenfold.web.id/
foREVer.

0 komentar:

Posting Komentar