Sabtu, 21 Mei 2011

Fakta Tentang The Rev

The Reverend Tholomew Plague


The Rev (lahir dengan nama James "Jimmy" Owen Sullivan pada 9 Februari 1981 - 28 Desember 2009), singkatan dari The Reverend Tholomew Plague adalah drummer band heavy metal asal california Avenged Sevenfold.

Pada usia 3 tahun, the Rev telah memiliki drum kit-nya sendiri, the Rev bersekolah di sebuah sekolah Katolik sang Vokalis, “M. Shadows”, tapi dikeluarkan dari sekolah pada kelas tiga, the Rev menghabiskan banyak waktu sebagai remaja yang tinggal di tempat cuci otomatis atau laundry dan rekaman pertama nya bersama Avenged Sevenfold dirilis pada usia 18 tahun, ia memiliki proyek sampingan dengan “Pinkly Smooth” bersama gitaris Avenged Sevenfold Synyster Gates, dan bagian dari band punk surfing Ballistico. Dia juga bermain piano di band pada lagu "Warmness On The Soul "

Dia juga sebelumnya sempat menjadi drummer di band “third wave ska” , bersama-sama dengan bassist terdahulu Avenged Sevenfold Justin Meacham bbistĂ„.

Pada DVD baru Avenged Sevenfold, sambil membahas bagaimana setiap anggota mendapat nama panggung mereka, the Rev telah menemukan nama panggung nya “The Reverend Tholomew Plague “ Keputusan itu diambil secara acak karena tidak ada alasan khusus, the Rev adalah orang pertama di Avenged Sevenfold yang menemukana nama panggungnya sendiri.

Band favorit the Rev diantaranya adalah “Rancid The transplantasi”, dan the Rev mengutip orang yang menjadi influences-nya diantaranya Vinnie Paul dari Pantera, Dave Lombardo dan Paul Bostaph dari Slayer, dan Mike Portnoy dari Dream Theater

The Rev menggunakan dan disponsori sekaligus oleh DW Drums, meskipun ia muncul dalam iklan untuk perusahaan anggaran DW PDP .Selain itu Dia juga disponsori oleh cymbal Sabian, Pro Mark sticks dan Evans drum head.

Di  Pinkly Smooth the Rev bermain di vocal sekaligus Piano sementara di band Avenged Sevenfold bermain pada Drum sekaligus vokalis back-up seperti untuk  Scream-nya di lagu Eternal Rest, pada lagu Critical Acclaim kita dapat mendengar vokal the Rev baik menyanyi maupun scream-nya, ia juga ikut bernyanyi dalam banyak lagu yang berbeda dari Avenged Sevenfold, terutama di bagian lagu yang terdapat scream-nya.

The Rev lah yang menulis lagu "A Little Piece of Heaven", dan dia juga yang menemukan suara tertawa dan teriakan di lagu tersebut.

The Rev ditemukan tewas di rumahnya di Huntington Beach, California, Senin, 28 Desember 2009 jam 11:00.


Transalate by: Alvin Amri

0 komentar:

Poskan Komentar