Sabtu, 04 Juni 2011

Fakta Para Pacar Dan Istri Dari Para Personil Avenged Sevenfold

di bawah adalah fakta tentang para istri dan pacar para personil Avenged Sevenfold,



Gena paulhus

Paulhus Kathleen lahir pada tanggal 31 Oktober. Dia tinggal di Huntington Beach, California. Dia adalah pacar dari Zack Baker (alias Zacky Vengeance A7X). She works as a hair stylist in Costa Mesa at the Baker Street West Salon. Dia bekerja sebagai hair stylist di Costa Mesa di Baker Street West Salon.  Anda dapat melihat Gena di back-stage  Avenged Sevenfold Konser dan Anda bisa melihatnya dengan Zacky di acara-acara khusus banyak. Dia adalah seorang hair Stylist menakjubkan dan juga orang yang menakjubkan.

Valary dibenetto



Valary Renee DiBenedetto lahir pada 7 April 1982 bersama dengan saudara kembarnya, Michelle. Valary adalah pacar dari Matt Sander (alias M. Shadows of A7X). Di kelas 6, mereka bertemu, dan selalu bersama-sama sejak itu. Pada tahun 2001 mereka merilis album “Sounding The Seventh Trumphet”. Val ikut ambil bagian scream pada beberapa lagu seperti pada "The Art of subconcious Illusion", val mendapatkan julukan 'Screaming Demon Girl'. Dia sebenarnya manajer tur band Avenged Sevenfold, selama 4 tahun, tetapi kini Avenged Sevenfold telah menemukan manajer yang baru sebelum penandatanganan dengan Warner Bro's Records. Val mengikuti sekolah untuk akting dan model. anda bisa melihatnya dalam video  "Seize The Day". Disana Dia menjadi gadis pirang hamil yang meninggal pertengahan video. Val saat ini bekerja di per-film-an.


Michelle dibenetto

Michelle Louise DiBenedetto dan adik kembarnya  Valary lahir pada tanggal 7 April di Orange County, California. Michelle adalah pacar dari Brian Haner, Jr (alias Synyster Gates dari A7X). Seiring dengan Valary, Michelle memiliki saudara bernama Chris. Michelle dan Brian telah berpacaran selama dua setengah tahun. She loves fashion, but hasn't gone to fashion school. Dia mencintai fashion, namun tidak ber sekolah mode. Namun, dia lebih memilih membantu Syn di "Syn Gates Clothing".


Leana silver

Leana Noelle Silver lahir pada tanggal 13 Februari, 1982. Dia adalah tunangan almarhum Jimmy Sullivan (alias The Rev dari A7X). Adiknya Alexis adalah sahabatnya. Dia lulus dari SMA Glendale pada tahun 2000. Di sana, dia terlibat dalam drama, lagu universitas, buku tahunan, dan dewan kelas. Saat ini, dia bekerja di Beernutz Sports Grill sebagai bartender.. Ya, dia sempat menjadi bintang di Teen Topanga beberapa tahun lalu, tapi itu di masa lalu. Sekarang, dia sangat baik dan lucu.


Lacey franklin

Lacey Franklin lahir di Alaska pada tanggal 15 November 1984. Dia adalah pacar dari Johnny Steward (alias Johnny Christ dari A7X). Dia bersekolah  di Cal State Fullerton communication untuk belajar. Dia berencana akan bersekolah di sekolah hukum. Dia juga seorang gadis yang sangat cantik dan baik.
sekian fakta dari para istri dan pacar dari para personil Avenged Sevenfold.



sumber: aboutmichelledibenedetto.blogspot.com
translate by : Alvin Amri

4 komentar:

hunter_file mengatakan...

nice facts!!

aditya taufiq mengatakan...

Kontol

Edy Firmansyah mengatakan...

Kasian Leana di tinggal mati sama The Rev

Unknown mengatakan...

Love you Synyster

Posting Komentar